Jumat, 09 Agustus 2013

Kata Kata Motivasi Cinta

 

Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu; karena aku mampu terima Kamu apa adanya.



Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Saatnya meluruskan niat dan menyapa hati, I love you my heart dan biarkan getar cinta itu menghangatkan jiwa.

Cinta adalah persahabatan yang terbakar, yang diindahkan oleh impian, dibahan-bakari oleh nafsu, dan yang diberanikan oleh ketidak-logisan.

Seperti halnya suka seseorang, tidak suka kehadiran seseorang juga terkadang tak perlu alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.

Jadilah seanggun-anggunnya wanita agar engkau disandingkan dengan segagah-gagahnya laki-laki.

Di saat kau merasa berkorban, di saat itulah cintamu hilang, karena cinta tak butuh pengorbanan.

Cinta seharusnya menjadi sesuatu yang sederhana dan manis, bukannya ribet malah menyakitkan.

Cinta ku ini adalah kedua tangan ku dalam upaya dan doa utk selalu berusaha menjagamu, membahagiakan kamu.

Gadis Cantik seperti sekuntum mawar merah. Kadang kamu bisa mencium harum mawar tersebut, kadangkala Durinya mampu menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.

Ketika mereka harus dipisahkan dengan jarak, disaat itu lah mereka akan belajar tentang cinta yang sebenarnya.

Aku punya banyak cinta untuk diberikan, tapi aku ingin memastikan jika aku memberikannya pada seseorang yang membalas cintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar